Seleksi Lomba Lukis DIY-Kyoto Tingkat Kota Yogyakarta Tahun 2021

Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kota Yogyakarta membuka kesempatan bagi sobat muda yang memiliki talenta melukis untuk mengekspresikan ide-ide kreatifmu melalui “Seleksi Lomba Lukis DIY-Kyoto Tingkat Kota Yogyakarta Tahun 2021”.

Kategori peserta merupakan siswa-siswi TK, SD, SMP, SMA/SMK (termasuk siswa inklusi) yang bersekolah di wilayah Kota Yogyakarta. Lomba Lukis DIY-Kyoto Tingkat Kota Yogyakarta tahun ini mengangkat tema “Impian dan Cita-Citaku Setelah Pandemi”.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19,  sobat muda tidak perlu khawatir untuk ikut serta dalam lomba ini sebab proses melukis dilakukan di tempat masing – masing peserta. Peserta hanya diharuskan datang untuk mengambil kertas gambar dan menyerahkan kembali hasil karyanya sesuai dengan jadwal dan tempat yang ditentukan Panitia dengan menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat.

Rangkaian kegiatan Lomba Lukis DIY-Kyoto Tingkat Kota Yogyakarta Tahun 2021 meliputi masa pendaftaran pada tanggal 16 Agustus – 11 September 2021, konfirmasi pendaftaran dan pengambilan kertas gambar pada tanggal 13 – 16 September 2021 sesuai jenjang pendidikan, penyerahan hasil karya pada tanggal 14 – 17 September 2021 sesuai jenjang Pendidikan, dan pengumuman pemenang lomba pada tanggal 20 September 2021 melalui website kebudayaan.jogjakota.go.id dan IG Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta.

20 karya terbaik akan mendapatkan sertifikat, plakat dan uang pembinaan sebesar Rp.1.000.000,- (dipotong pajak) serta mewakili Kota Yogyakarta ke Tingkat DIY.

Pendaftaran lomba ini tidak dipungut biaya, Gratis!!! Tunggu apa lagi? segera daftarkan dirimu karena kuota peserta terbatas!!!

PETUNJUK TEKNIS (Klik disini)

PENDAFTARAN LOMBA (https://bit.ly/diykyoto2021kotajogja)