BRI Gandeng Dinas Kebudayaan Gelar Senam Bersama di Teras Malioboro 2

 Hari ini Jum’at (11/3) BRI Kantor Cabang Yogyakarta Katamso bersama Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kota Yogyakarta menggelar Senam Bersama di Teras Malioboro 2.  Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan akuisisi QRIS BRI.  Selain diikuti oleh pegawai BRI dan jajaran pegawai Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kota Yogyakarta, senam ini juga diikuti Paguyuban Pedagang Teras Malioboro 2. 
Yetti Martanti, S.Sos., M.M selaku Kepala Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kota Yogyakarta menyambut baik kegiatan Senam Bersama di halaman teras Malioboro 2.” Kegiatan senam bersama selain bertujuan menjaga stamina badan agar tetap bugar dan sehat di tengah pandemi, juga dapat merekatkan hubungan antarpedagang di Teras Malioboro,” tutur Yetti Ketika ditemui di Ssela-sela kegiatan senam.
“Dengan menerapkan hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan , kita akan terhindar dari virus penyakit”, tambahnya.
Kegiatan ini sekaligus sebagai media sosialisasi mengajak pedagang di lingkungan Teras Malioboro 2 untuk hidup sehat melalui kegiatan olahraga seperti senam sehat bersama. Pola hidup yang sehat diharapkan akan menciptakan lingkungan yang sehat.