Rumaket Menyongsong Kegiatan di Hari Lebaran Tahun 2022

Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kota Yogyakarta melaksanakan koordinasi bersama stakeholder pada Rabu (13/4) bertempat di Sekar Kedaton. Acara ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan kegiatan di Malioboro hari lebaran 2022. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan dan stakeholder Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kota Yogyakarta.

Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kota Yogyakarta, Yetti Martanti, S.Sos.,M.M dengan memaparkan program kerja Dinas Kebudayaan tahun ini. Dalam sambutannya, pihaknya menegaskan bahwa di tahun 2022 Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta berupaya menciptakan new branding bagi kawasan Malioboro melalui Teras Malioboro 2. Peran serta semua pihak baik pemerintah, masyarakat dan stakeholder diperlukan supaya Malioboro dapat menjadi sarana yang bermanfaat bagi semua pihak dan berbagai kepentingan.

Pihaknya, juga menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan menyongsong bulan Ramadan. Ia berharap, melalui kegiatan-kegiatan ini gambaran baru tentang Malioboro akan terbentuk bukan hanya sebagai kawasan belanja melainkan juga sebagai pusat kawasan seni-budaya.

Dengan pelaksanaan koordinasi bersama tersebut, diharapkan dapat mempererat tali silaturrahmi yang semakin rumaket diantara jajaran Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kota Yogyakarta dengan stakeholder dalam upaya memajukan kebudayaan di Kota Yogyakarta. Pada akhirnya dengan semangat kebersamaan dan kekompakan  tersebut menjadi modal untuk dapat menjalankan tugas-tugas di masa yang akan datang khususnya tupoksi Dinas Kebudayaan secara umum.

Pada kesempatan ini pula, jajaran Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kota Yogyakarta mengucapkan “Selamat Menjalankan Ibadah di Bulan Ramadhan 1443 Hijriah” semoga Allah SWT menerima amalan Ramadhan  dan memberi kesempatan kepada kita untuk bertemu lagi dengan Bulan Ramadhan di tahun depan. Amin.