Seleksi Lomba Lukis DIY-Kyoto Tingkat Kota Yogyakarta  Tahun 2022

Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kota Yogyakarta membuka kesempatan bagi sobat muda yang memiliki talenta melukis untuk mengekspresikan ide-ide kreatifmu melalui “Seleksi Lomba Lukis DIY-Kyoto Tingkat Kota Yogyakarta Tahun 2022”.

Kategori peserta merupakan siswa-siswi TK, SD, SMP, SMA/SMK (termasuk siswa inklusi) yang bersekolah di wilayah Kota Yogyakarta. Lomba Lukis DIY-Kyoto Tingkat Kota Yogyakarta tahun ini mengangkat tema “Aku Ingin Menjadi ………..”.

Setelah kondisi pandemi Covid-19 berlangsung, kami mengundang kembali kepada  sobat muda untuk ikut serta dalam lomba ini. Lomba Lukis DIY-Kyoto tingkat Kota Yogyakarta dilaksanakan di Malioboro *dengan proses melukis dilakukan secara langsung ditempat.

Rangkaian kegiatan Lomba Lukis DIY-Kyoto Tingkat Kota Yogyakarta Tahun 2022 meliputi masa pendaftaran pada tanggal 27 Juli – 12 Agustus 2022, pelaksanaan lomba pada tanggal 14 Agustus 2022. Peserta wajib melakukan pendaftaran ulang pada pukul 07.30 WIB di meja registrasi dengan mengumpulkan kelengkapan pendaftaran dan lomba akan dimulai pada pukul 09.00 – 12.00 WIB.

20 karya terbaik akan mendapatkan sertifikat, plakat dan uang pembinaan sebesar Rp.1.000.000,- (dipotong pajak) serta mewakili Kota Yogyakarta ke Tingkat DIY.

Pendaftaran lomba ini tidak dipungut biaya, Gratis!!! Tunggu apa lagi? segera daftarkan dirimu karena kuota peserta terbatas!!!

Informasi terkait Petunjuk Teknis Loma silahkan Klik disini

 

* Apabila terjadi perubahan waktu dan tempat pelaksanaan Lomba akan diberitahukan lebih lanjut oleh panitia.